Berita Utama
Follow us:

peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus peletakan batu pertama sarang Walet di Madrasah Aliyah Muhammadiyah (MAM) Silaping, Nagari Batahan Kecamatan Ranah Batahan Kabupaten Pasaman Barat
Kamis, 10 November 2022

Pendidikan merupakan investasi jangka panjang untuk anak cucu kemenakan kita. Investasi ini tentu perlu kita perbaiki, karena kualitas pendidikan menentukan arah mau dibawa kemana kabupaten  ini. Tentu kita punya niat baik untuk kedepannya.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Bupati Pasaman Barat H. Risnawanto, SE saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus peletakan batu pertama sarang Walet di Madrasah Aliyah Muhammadiyah (MAM) Silaping, Nagari Batahan Kecamatan Ranah Batahan Kabupaten Pasaman Barat. Kamis (10/11).

Dan saat ini, khusus tingkatan SLTA merupakan kewenangan Provinsi termasuk MAM atau sekolah sederajat, tetapi hal itu tidak menjadi hambatan karena pemerintah daerah terus berupaya dalam mewujudkan Mam Silaping kedepannya lebih baik lagi dalam meningkatkan pendidikan sehingga dapat bersaing dengan sekolah lainnya baik dari Pasaman Barat maupun dari luar kabupaten.

Dalam kesempatan ini juga dihadiri 
Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Muharram, Ketua GOW Ny. Fitri Risnawanto, Camat Ranah Batahan H. Halman, SP serta stakeholder terkait lainnya.

Terakhir Kepala Madrasah Aliyah Muhammadiyah  Bapak Abdi Rahman menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Wakil Bupati Risnawanto berserta rombongan yang telah mendukung kegiatan peringatan Maulid Nabi dan peletakan batu pertama sarang walet MAM Silaping.

IMG_20221111_104814_737.jpg